Selasa, 15 Juni 2010

ARTI SEBUAH CINTA


ARTI SEBUAH CINTA…



Rani,adalah seorang cewek gendut,oleh karena itu ia kurang PD kalau kemana-mana.Saat ini dia bersekolah di SMA Harapan Jaya kelas XI.Dengan postur tubuhnya yang besar ia sulit sekali beradaptasi dengan teman-teman sekitarnya.Ia kurang PD bila bergaul dengan teman-temannya yang gaul dan seksi.Suatu saat dia jatuh cinta dengan teman sekelasnya,Randi namanya,wajahnya ganteng.Dia adalah murid pindahan,sebenarnya dulu dia gak suka sama randi tapi setelah berteman dengannya rasa itu mulai tumbuh.Rani tau kelakuan Randi yang suka main cewek,main cewek dalam arti yang parah.dia juga suka minum-minuman.Rani tau dia bukan cowok baik-baik tapi rasa cinta membutakan segalanya.Mata Rani tidak bisa lepas dari Randi saat pelajaran sampai-sampai ia tidak konsen dalam mengikuti pelajaran.Ternyata pandangan itu sering tertangkap basah oleh Randi.Rani pura-pura tidak melihat,tapi Randi tahu kalau dia sedang diperhatiin,sebenarnya dia risih dipandangin gitu,apalagi ama si gendut Rani.Siapa sich cowok yang sudi punya cewek gendut.Tapi takdir cinta berkata lain,pandangan itu berhasil menggetarkan hatinya.Pada siang yang panas Rani memberanikan diri untuk nembak Randi."Ndi,, boleh gak aku ngomong sebentar?"Ada apa Ran?.Sebenarnya aku ss,,,ss,,,ssuu,,ka ma kamu!.Randi tercengang mendengar pengakuan Rani.Apa?kamu suka ma aku!Iya,,jawab Rani.Kalau kamu nolak juga gak pa pa kok aku tau siapa diriku,tapi saat ini aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan ini kepadamu,karena aku udah gak tahan dengan semua ini.aku ingin jawaban sekarang!Gimana ya Ran?sebenarnya aku juga suka ma kamu.Hati Rani bagai tersambar petir di siang bolong.Apa!ka,,ka mu nerima aku??Iya dech kita coba!Rani seneng banget mendengar jawaban itu,tidak disangka cintanya diterima oleh Randi."Ndi,,aku gak akan minta aneh2 ma kamu,yang aku inginkan dalam hubngan kita adalh keju2ran dan kesetian dari kamu.kalau km dah gak suka ma aku lebih baik kita saling terbuka drpada kamu selingkuh dibelakang aku.Oke!jawab Randi.Hari berganti,bulanpun bertambah,sifat Randi yg suka main cwek kambuh lagi.Suatu hari Rani menghubungi Randi tapi gak bisa2,akhirnya ia putuskan untk nelfon teman Randi,dia bilang Randi sedang berada di suatu tempat.Lalu Rani memutuskan untk menyusulnya.Rani mengtuk pintu berkali2 tp gak ada yang keluar,trnyata pintunya gak dikunci.Rani lalu masuk dia manggil2 Randi tapi gak ada jawaban lalu ia membuka sebuah pintu yang sedikit terbuka,betapa kgetnya dia saat melihat Randi bercumbu mesra dengan seorang gadis cantik.Randi kget melihat Rani,dengan cepat Rani langsung berlari keluar,air matanya menetes tak tertahankan.Randi berusaha mengejar Rani yang sudah berlari duluan.Dari kejauhan Randi melihat sesuatu yang sangat2 menyakitkan,sebuah mobil menabrak tubuh Rani.Darah berce2ran dimana-mana.Wajah Randi menjadi merah pasi,jantungnya berdegub tak beraturan.Dengan perlahan Randi mendekati tubuh Rani yang berlumuran darah,ia tak kuasa menahan air mata.Rani,,,Ran,,bangun!maafin aku,,maafin aku.Berulang kali ia berkata seperti itu.Perlahan Rani membuka matanya.Dengn suara lirih ia berkata:"Sakit,,,sakit banget!Apa yg sakit!Tangannya yg lemas perlahan meraba ke dadanya.Air mata Randi semkin deras mengalir.Nafas Rani semakin tak beraturan,ia mulai tersedak-sedak.Darah segar tak hentinya mengalir dari mulut Rani.Hembsan nafas terakhir Rani berbarengan dengan air matanya yang meleleh.Dan semua berakhir,Rani dah pergi selama-lamanya,Randi berteriak sekuat tenaga tidak percya dengan apa yang telah terjadi pada kekasihnya itu.Ia adalah orang yang sangat menyesal karena kekasihnya pergi saat hatinya tersakiti oleh kelakuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar